Kesaksian Lukman Sardi Menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruslamat Featured

Rate this item
(1 Vote)

~✞ KESAKSIAN LUKMAN SARDI ✞~

"Saya lebih memilih menjadi percaya, sekitar 6 tahun lalu. Dan waktu saya pindah, ayah saya orang yang paling kecewa karena dia dari orang muslim yang taat dan menjalankan ibadahnya segala macam, tapi ada friksi antara saya dan dia... tapi saya punya prinsip bahwa inilah yang saya pilih, sampai akhirnya ayah saya bilang, "Ya udah... tapi kamu harus bertanggung jawab dengan pilihan kamu." Sampai suatu keajaiban muncul, walaupun hubungan kita bukan hubungan yang jelek, apalagi setelah mujizat terjadi pada saat anak saya lahir.

Ayah saya sangat cinta sekali sama anak-anak saya. Ada satu hal yang... di hari terakhir sebelum beliau meninggal. Kita satu keluarga berkumpul semua, dan itu juga suatu hal yang bukan kebetulan, karena tiba-tiba semua dikumpulkan di situ. Waktu itu juga ada oma dari istri saya, ada mertua saya, semua lengkap. Ayah saya tiba-tiba minta didoakan oleh omanya istri saya, dengan ya sesuai apa yang kita percaya.

Bahkan dia minta didoakan, dan dengan bahasa yang waktu itu dia ngomongnya udah susah, dia bilang, "Saya merinding didoakan seperti ini." Dan akhirnya...satu hal yang buat saya itu sangat mujizat, dia bilang ke saya, "Lukman, kamu berada di tempat yang sangat tepat buat kamu." Dia juga bilang sama mertua saya, "Terima kasih, sudah memberikan tempat yang baik buat saya." Itu sehari sebelum ayah saya meninggal. Walaupun ayah saya tidak berpindah ke agama, tapi saya percaya bahwa dia sudah menjadi orang yang percaya, yakin bahwa YESUS itu ada dan memang bekerja. Itu yang buat saya suatu mujizat yang sangat besar." ungkap Lukman memberikan kesaksiannya baru-baru ini.

TUHAN YESUS Memberkati.

Leave a comment

Read 3529 times
WofaMedia.Net

Berbagi kabar baik, menjadi berkat dan inspirasi bagi dunia.

 

Login to post comments
You are here:Home/Artikel/Berita Kesaksian/Kesaksian Lukman Sardi Menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruslamat